Kamis, 08 Desember 2016

Terakreditasi Vs Independent Homeschool

Saya melihat program homeschooling terakreditasi hari lain, mencari & ldquo; pesan & rdquo ;. Pada awalnya saya sangat terpesona. Lalu aku membaca fakta-fakta. Mari & rsquo; s melakukan sedikit membandingkan dan kontras.



& Ldquo; Setiap paket kurikulum adalah individual & rdquo; - Tapi mereka hanya menggunakan buku teks / buku kerja / sekolah di rumah belajar. Itu & rsquo; s tidak persen sangat tinggi homeschoolers & rsquo; Rencana disukai.

& Ldquo; ini pilihan kurikulum yang luar biasa ditambah dengan keahlian penasihat Anda & rdquo; - Tapi hanya pengalaman Anda benar-benar butuhkan adalah cinta untuk anak Anda. saran profesional sejati akan mendukung Anda untuk mengikuti kata hati dan keahlian Anda sendiri. Dan ingatlah mereka & ldquo; luar biasa kurikulum pilihan & rdquo; hanya menyertakan opsi di atas.
& Ldquo; Kursus kami berkisar dari kejuruan untuk penempatan maju & rdquo; - Demikian homeschooling independen kami. Kami juga tidak dibatasi oleh pilihan kurikulum, dan kita dapat menghasilkan APAPUN kelas yang membutuhkan mahasiswa, di tingkat manapun, tidak peduli seberapa berbeda atau tidak konvensional pengejaran anak-anak kita memiliki.

& Ldquo; pencatatan Pilihan untuk kursus mereka sendiri atau melalui kandang & rdquo ;. - Kami memiliki pilihan yang jauh melampaui itu. Kami dapat mencakup APAPUN kegiatan mencerahkan pada transkrip homeschooling resmi kami. Kami dapat mencakup kalkulus publik sekolah atau band, kelas kandang, kelas jarak-learning, kegembiraan-diarahkan pengalaman belajar dan kelas perguruan tinggi semua pada transkrip homeschooling resmi SAMA. Lihat buku saya jika Anda membutuhkan deskripsi. Mudah Kebenaran Tentang Homeschool Transkrip.

& Ldquo; kuliah hanya & hellip; & rdquo; - Mungkin itu & rsquo; s $ 195 untuk siswa awal, tetapi biaya besar baik cetak akan detail dari $ 1000 atau lebih, dengan tidak lebih jaminan dari yang kita miliki dari homeschooling kita sendiri dan transkrip resmi kita sendiri.

Kadang-kadang program pembelajaran jarak jauh terakreditasi adalah pilihan yang tepat untuk keluarga. Tapi melihat lebih dekat pada pesan, berat pro dan kontra, dan berpikir secara menyeluruh sebelum memilih. Ingat bahwa ada TIDAK PERLU harus takut homeschooling sama sekali. Tidak ada alasan untuk kegelisahan tentang homeschooling SMA. Pastikan pilihan Anda didasarkan pada apa yang tepat untuk anak Anda sendiri karena Anda tahu anak Anda terbaik, dan pastikan itu tidak didasarkan pada rasa takut homeschooling. Takut ada alasan untuk membuat pilihan penting tentang pilihan schooling.

Homeschools independen adalah SUNGGUH akomodatif, disesuaikan, mendorong, dan resmi. Kami tidak fleksibel dalam beberapa pembatasan buatan, atau individual dalam pilihan program tertentu, atau mendukung asalkan aturan diikuti. Kita bisa menjadi resmi dengan mengikuti hukum negara, dan kami menyadari bahwa terakreditasi bukanlah obat mujarab atau cawan suci. penasihat kami ibu dan ayah yang benar-benar mencintai anak-anak mereka dan menginginkan apa yang terbaik bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar