Kamis, 08 Desember 2016

Gitar Akustik Finger Picking

Akustik memetik jari gitar sering diambil oleh gitaris yang telah bermain gitar selama satu tahun atau tiga yang ingin mencari tahu apa fingerpicking bisa lakukan untuk mereka bermain. Kadang-kadang pemain gitar akan membuat jarinya sendiri teknik sebagai langkah ad hoc untuk mendapatkan solo atau iringan suara yang baik memilih, tapi selalu ada kebutuhan untuk mengetahui prinsip-prinsip dasar di balik jari memetik gaya gitar.



Ada banyak memetik jari teknik yang berbeda seperti klasik, Travis Picking, melodi chord dan flamenco. Salah satu cara untuk masuk ke memetik jari adalah untuk mendapatkan sebuah buku atau DVD dengan salah satu kewenangan pada subjek. Mark Hanson selalu disebutkan sebagai pemain fingerstyle gitar besar dan guru, seperti Al Petteway. Pete Huttlinger telah menempatkan info-dikemas DVD disebut Latihan Penting untuk fingerstyle gitar. Senang Traum juga memiliki banyak bahan pengajaran untuk fingerpickers pada Tapes Homespun.

Sayangnya, tidak ada satu gaya fingerpicking akan memberikan pengenalan nyata untuk semua gaya. Untungnya, Anda tidak perlu tahu berbagai besar gaya bermain untuk memberikan pemahaman umum tentang bermain menggunakan jari-jari tangan kanan. Sebagai contoh, seorang rakyat pemain gitar dengan beberapa pengalaman dengan pola memetik jari dan skala akan dapat memainkan beberapa potongan-potongan dari repertoar gitar klasik tapi dia tidak akan selalu terdengar seperti seorang gitaris klasik.

Beberapa gitaris yang telah dimainkan menggunakan plectrum tidak dianjurkan oleh sulitnya mencoba untuk mengkoordinasikan ibu jari dan jari-jari. Kunci untuk mendapatkan jari-jari dan ibu jari bekerja unit independen adalah praktik lambat. Benar-benar lambat. Masukan metronom Anda pada pengaturan yang sangat rendah dan bermain catatan bass dari akord, hanya menambahkan catatan insidental dengan jari pertama ketika Anda merasa percaya diri.

Lain pemain pertanyaan gitar memiliki sekitar mulai memetik jari gitar pada pilihan lagu-lagu untuk belajar. saran saya adalah bahwa tidak ada perlu terlalu ambisius. Pilih lagu yang mungkin sedikit di bawah standar teknis dan mulai dengan memetik akord sampai Anda memiliki nuansa bermain bersama untuk lirik.

Setelah Anda memiliki ritme umum lagu, ambil pola fingerpicking di signature waktu yang benar dari guru gitar atau website pelajaran gitar gratis dan menerapkannya ke lagu Anda. The House Of The Rising Sun seperti yang dimainkan oleh The Animals adalah lagu yang baik untuk jari pemula memilih pemain gitar seperti Tears In Heaven Eric Clapton. More Than Words oleh Ekstrim baik, lagu sederhana yang lain, dan ketika Anda merasa lebih ambisius, pergi ke Stairway To Heaven. Untuk memberikan tantangan untuk tangan kiri Anda, mencari tab dan video pelajaran YouTube pada sepotong gitar klasik disebut The Anonymous Romantis atau Romantis Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar