Rabu, 07 Desember 2016


Jika Anda mengatakan kepada seseorang 10 tahun yang lalu bahwa robot akan mampu melakukan tugas pembersihan untuk hampir setiap jenis rumah tangga, orang yang paling mungkin akan tertawa di wajah Anda. Kemajuan terbaru dalam teknologi telah membuktikan kepada kita bahwa hampir segala sesuatu adalah mungkin. The iRobot Roomba telah menembus hambatan dengan membuat otomatis membersihkan tidak hanya bisa dilakukan, tapi efisien juga. Kemudian datang Virtual teknologi Dinding Lighthouse. Jenis inovasi membuat alat yang lebih diperlukan daripada atas. Jutaan rumah tangga telah bersumpah dengan hal itu, dan banyak yang mengklaim bahwa Roomba telah pasti membuat hidup mereka lebih mudah dan lebih mudah dikelola.

Untuk mulai dengan, Wall Lighthouse Virtual memanfaatkan sinyal inframerah tidak terlihat untuk membantu iRobot Roomba mencapai membersihkan kamar-ke-kamar paling profesional dan teliti. Roomba membersihkan dan Vacuums dalam satu ruangan sampai benar-benar dibersihkan sebelum mengarahkan ke kamar sebelah. The Lighthouse juga mampu memblokir off daerah-daerah tertentu di rumah Anda, sebaiknya Anda memilih untuk meninggalkan beberapa ruang tersentuh.

Terbaik dari semua, Roomba dapat secara otomatis mengaktifkan sendiri pada jadwal. Setelah tugasnya telah selesai, utilitas pembersih pintar ini segera membawa dirinya kembali ke Homebase untuk mengisi ulang baterai sampai jadwal pembersihan berikutnya. Siapa yang tahu bahwa mesin kecil mampu melakukan semua ini? Para pembuat tentu saja! Orang tidak lagi perlu khawatir harus berpikir untuk mesin. Fajar era teknologi pasti telah diberi kesempatan untuk menyulap tanggung jawab mereka dan melakukan semua tugas mereka secara efisien setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar