Minggu, 13 November 2016

Penulis Artikel Paling Terpercaya | Zina dan Perceraian: Fakta dan Mitos

Dengan begitu banyak penghibur, politisi, dan atlet profesional menjadi berita utama karena perselingkuhan seksual mereka, Penulis Artikel Paling Terpercaya mungkin layak mengambil melihat bagaimana hukum berkaitan dengan perzinahan.

Tips Untuk Penulis Artikel Terpercaya


Mari & rsquo; s mulai dengan definisi. Perzinahan, dalam konteks hukum yang paling, mengacu pada hubungan seksual sukarela antara dua orang, setidaknya satu dari mereka menikah dengan orang lain. Perzinahan meliputi tidak hanya apa yang kita anggap sebagai urusan, tetapi juga trysts dengan pelacur, aktivitas homoseksual, dan hubungan seks Penulis Artikel Paling Terpercaya di luar nikah lain yang melibatkan orang lain. Jasa Penulis Artikel

Saya mengatakan & ldquo; orang & rdquo lain; karena, secara hukum, melihat pornografi, bahkan ke tingkat yang berlebihan, tidak merupakan perzinahan. Penulis Artikel Paling Terpercaya Dan seks benar-benar harus dilakukan; phone sex doesn & rsquo; t memenuhi definisi hukum, juga tidak & ldquo; urusan emosional & rdquo; atau hubungan lain yang don & rsquo; t melibatkan hubungan seksual atau seks oral.


Sebagian besar negara masih memiliki undang-undang pada buku mengklasifikasikan perzinahan sebagai kejahatan, tapi undang-undang ini memiliki jarang, jika pernah, telah diberlakukan dalam beberapa dekade terakhir. Legislator meninggalkan statuta seperti tidak terganggu karena mereka tidak & rsquo; t ingin dilihat oleh para pemilih sebagai mendukung perzinahan oleh de-kriminalisasi itu, tetapi untuk semua tujuan praktis perzinahan Penulis Artikel Paling Terpercaya pidana adalah konsep mati. (Berdasarkan Kode Militer AS, bagaimanapun, perzinahan masih dituntut sebagai pelanggaran pengadilan militer, meskipun biasanya hanya dalam kasus-kasus keterlaluan).

Konsep perzinahan masih hidup, meskipun, di pengadilan perceraian. Meskipun setiap negara bagian kecuali New York memiliki undang-undang Penulis Artikel Paling Terpercaya perceraian tidak ada kesalahan, sebagian besar lainnya empat puluh sembilan negara masih memungkinkan seseorang pilihan untuk mengajukan cerai di salah satu tradisional & ldquo; kesalahan & rdquo; alasan, seperti perzinahan, kekejaman mental, desersi, dll

Karena & rsquo; s biasanya lebih murah dan lebih mudah untuk mengajukan perceraian petisi & mdash tidak ada kesalahan, membuktikan perilaku berzinah tidak selalu semudah tampaknya & mdash; hanya sejumlah kecil kasus perzinahan yang litigated. Tapi kadang-kadang pasangan yang dirugikan ditentukan untuk membawa semua fakta Penulis Artikel Paling Terpercaya buruk menjadi perhatian hakim, atau media berita, dengan harapan baik mempermalukan pasangan lainnya, memperlihatkan pasangan berselingkuh, atau mencapai keputusan yang lebih baik dari pengadilan .

Meskipun & rsquo; s umumnya percaya bahwa pengadilan akan & ldquo; menghukum & rdquo; berzinah dengan merampas hak asuh anak atau kunjungan hak, atau memaksa mereka untuk membayar jumlah yang amat tinggi dari dukungan anak tunjangan atau, yang hampir tidak pernah terjadi. Suka atau tidak, kebanyakan pengadilan perceraian mengobati kasus perzinahan cukup banyak seperti tidak ada kesalahan kasus: Penulis Artikel Paling Terpercaya keputusan akhir akan didasarkan tidak begitu banyak pada & ldquo; perilaku perkawinan & rdquo; tapi pada kepentingan terbaik anak-anak dan pada kekuatan keuangan dan kebutuhan dari dua pasangan.

Pengecualian utama akan kasus di mana perzinahan yang memiliki efek yang merugikan yang serius pada anak-anak & rsquo; s keselamatan atau kesejahteraan (istri yang membiarkan balita nya berjalan telanjang di jalanan saat ia menghibur kekasihnya di kamar tidur), atau kasus di mana perselingkuhan melibatkan pengeluaran yang signifikan dana Penulis Artikel Paling Terpercaya perkawinan (suami yang menempatkan pacarnya di sebuah $ 3.000 apartemen penthouse bulan).

Tetapi bahkan dalam kasus-kasus seperti ini, hakim biasanya akan mengatasi kerugian yang disebabkan oleh perzinahan bukan perzinahan per se. Dalam kasus apartemen penthouse, misalnya, hakim dapat memerintahkan suami berzinah untuk mengganti istrinya untuk & ldquo; nya & rdquo; bagian dari uang tersebut ia menghabiskan pada pacar. Dan sekali pembayaran penthouse telah terbukti dan sepenuhnya didokumentasikan, hakim mungkin cukup menyimpulkan bahwa pengeluaran lainnya yang sifatnya serupa telah dibuat, Penulis Artikel Paling Terpercaya seperti makan malam dan minuman dan mungkin out-of-kota perjalanan. Dan beberapa hakim akan mempertimbangkan tidak hanya merugikan keuangan untuk pasangan yang tidak bersalah tapi kerugian emosional, dan memesan pasangan setia membayar untuk terapi apa pun yang mungkin diperlukan untuk menangani masalah-masalah emosional. Tapi kebanyakan hakim tidak akan memberikan hukuman yang tidak terkait pada suami berzinah, seperti tidak memungkinkan dia untuk melihat anak-anaknya.

Beberapa orang, kebetulan, memiliki perjanjian pra-perkawinan yang mengandung ketentuan yang membahas perzinahan, dan yang menetapkan hukuman yang melampaui apa pengadilan akan memesan. Misalnya, perjanjian pranikah bisa menyatakan bahwa jika salah satu pihak melakukan perzinahan selama pernikahan, ia harus membayar sejumlah uang tertentu kepada pasangan yang tidak bersalah pada saat perceraian, atas dan di atas Penulis Artikel Paling Terpercaya apa pun penghargaan pengadilan kekuatan. Secara umum, ketentuan ini tidak sah dan berlaku, kecuali mereka menjatuhkan hukuman bahwa pengadilan akan menganggap sebagai pelanggaran kebijakan publik, seperti secara otomatis menyangkal hak asuh anak untuk pasangan tidak setia.

Bagi mereka yang merasa bahwa pengadilan perceraian terlalu lunak dalam menangani perilaku tidak setia, perjanjian pra-perkawinan menawarkan cara yang relatif sederhana dan mudah memaksakan hukuman yang sesuai. Tentu saja, apakah hukumanPenulis Artikel Paling Terpercaya  tersebut benar-benar berfungsi sebagai pencegah adalah cerita lain. Seorang penulis besar pernah berkata bertahun-tahun yang lalu bahwa buah terlarang selalu di musim. Sebuah sekilas di berita akan mengkonfirmasi kebenaran kata-katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar