Sabtu, 12 November 2016

Kesehatan Pria: A 'superfood' untuk menyelamatkan! - Desain Jas Pria Terbaru

Ketika Cortez menyerbu Mexico pada awal abad keenam belas, ia menemukan orang-orang Aztec telah tumbuh antioksidan bergizi, kuat di danau dataran tinggi selama berabad-abad tidak diketahui. Mereka sedang memanen ganggang biru-hijau dari Desain Jas Pria Terbaru Danau Texcoco untuk memperkuat dan meningkatkan kesehatan pria mereka. . Hari ini kita menyebutnya 'spirulina.'

Jual Jas Pria Online Surabaya

ganggang biru-hijau adalah salah satu yang paling sederhana, bentuk kehidupan paling primitif di planet bumi. Banyak ahli biologi pikir itu Desain Jas Pria Terbaru adalah bentuk pertama kehidupan seluler untuk mengembangkan. Dengan memproduksi klorofil, itu belajar untuk memanfaatkan sinar matahari untuk energi. jual jas pria


 Spirulina, untuk semua kesederhanaan, telah ditemukan kembali sebagai 'superfood.' Itu berisi hingga tujuh puluh lima persen protein berat, dalam bentuk lengkap yang unggul protein nabati standar. Hal ini juga kaya akan anti-inflamasi Desain Jas Pria Terbaru asam gamma-linolenat (GLA) dan berharga omega-3 asam lemak ALA dan EPA, serta otak-meningkatkan DHA. Spirulina bahkan mengandung kadar berlimpah beta-karoten, vitamin E, vitamin C dan vitamin B.

 superfood kuno ini memiliki dua belas kali lebih banyak protein bermanfaat daripada jumlah yang setara dengan daging sapi. Ini memiliki lebih banyak kalsium dari susu. Ini membantu mengatur gula darah dan menghilangkan logam berat beracun dari tubuh sementara itu membangun kembali jaringan saraf di otak Anda, meningkatkan Desain Jas Pria Terbaru kapasitas mental Anda. Apa obat atau nutrisi tunggal dapat membuat klaim yang luar biasa seperti itu?

 Sebuah uji klinis pada tahun 2007 mengungkapkan bahwa mengambil empat setengah gram spirulina per hari secara signifikan meningkatkan kesehatan pria dengan menurunkan kolesterol, mengangkat HDL dan menurunkan tekanan darah. Desain Jas Pria Terbaru kelompok lain pasien kanker mendapatkan radiasi dan kemoterapi empat kali lipat tingkat kelangsungan hidup mereka dengan mengkonsumsi ganggang biru-hijau.

 Kerusakan sel otak yang terjadi setelah stroke adalah karena hipoksia sel saraf (kekurangan oksigen). Sebuah studi mengambil empat kelompok tikus dan memberi mereka makan diet dilengkapi dengan baik: blueberry, bayam, spirulina atau makanan standar tikus saja. Setelah empat minggu ilmuwan diinduksi stroke iskemik melalui pembekuan Desain Jas Pria Terbaru darah di setiap tikus. Mereka yang makan blueberry kaya antioksidan atau bayam memiliki satu setengah kerusakan otak sebagai kelompok kontrol. Tikus mengambil spirulina memiliki jauh lebih sedikit saraf lesi otak kematian sel yang tujuh puluh lima persen lebih kecil dibandingkan kelompok kontrol.

 Di Rusia, spirulina diakui sebagai 'makanan kesehatan' dan digunakan untuk mengobati keracunan radiasi. Ribuan anak-anak di Chernobyl menderita penyakit radiasi sampai mereka diberi spirulina setiap hari selama enam minggu. Anak-anak Desain Jas Pria Terbaru secara dramatis pulih sementara mereka yang tidak diobati tetap sakit dan tidak berkembang sampai diberikan spirulina.

 Setelah mengisolasi protein cyanovirin-N di spirulina, sebuah studi National Cancer Institute melaporkan bahwa jumlah kecil pun ekstrak spirulina ditemukan sangat mengurangi kemampuan virus HIV-1 (AIDS) untuk meniru. Spirulina Desain Jas Pria Terbaru telah menunjukkan janji dengan menonaktifkan virus human immunodeficiency in vitro (di laboratorium).

 Beberapa nutrisi lain dapat membuat klaim spirulina dan benar-benar layak untuk disebut 'makanan super'. Hampir setiap aspek kesehatan pria Desain Jas Pria Terbaru bisa mendapatkan keuntungan dari terkecil ini dan paling sederhana dari organisme. Bukankah ini waktunya Anda termasuk keajaiban biru-hijau kecil dalam diet Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar