Rabu, 09 November 2016

Menangkap Goodness of Berries untuk Kesehatan yang Baik

Menangkap Goodness of Berries untuk Kesehatan yang Baik - Kami sering makan buah untuk pencuci mulut atau sebagai bagian dari makanan umum tetapi apakah Anda tahu bahwa berry busters kanker baik? Mereka mencegah sembelit subjek bahwa beberapa orang takut untuk berbicara tentang. Berries juga mengurangi risiko infeksi.
Ambil contoh stroberi; Romawi percaya stroberi bisa menyembuhkan segala sesuatu dari gigi longgar untuk gastritis. Raspberry, menurut cerita rakyat, memiliki kemampuan untuk menenangkan radang tonsil.



Mungkin manfaat buah telah dibesar-besarkan; tetapi mereka memiliki reputasi yang baik untuk penyembuhan dan popularitas mereka terus meningkat. Berries mengandung banyak zat yang menjanjikan untuk mencegah masalah serius seperti katarak dan kanker.

Asam ellagic seorang Penyembuh
Berries mengandung senyawa khusus yang disebut asam ellagic, dan dikenal untuk membantu mencegah perubahan sel yang dapat menyebabkan kanker. Semua berry mengandung beberapa asam ellagic, dengan stroberi dan blackberry memiliki paling. asam ellagic adalah pendamping yang baik bagi kita dalam membantu untuk melawan kanker klaim yang dibuat oleh seorang profesor dermatologi dari Case Western Reserve University School of Medicine di Cleveland.

Penelitian lain menunjukkan bahwa asam ellagic yang berry mengandung dapat membantu melawan kanker di beberapa bidang. asam ellagic adalah antioksidan kuat, yang berarti bahwa hal itu dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan molekul oksigen berbahaya yang benar-benar dapat membuat lubang di sel-sel sehat dan memulai proses kanker. & Ldquo; Ini juga mendetoksifikasi karsinogen, & rdquo; kata Dr Stoner.

Pengobatan untuk Mata Dan Lebih
asam ellagic isn & rsquo; t satu-satunya senyawa dalam buah yang melawan radikal bebas. Berries juga sangat tinggi vitamin C, salah satu anti-oksidan yang paling kuat. Meningkatkan penggunaan vitamin C dalam diet Anda dapat membantu Anda mengurangi risiko penyakit jantung, kanker dan infeksi. Vitamin C tampaknya memainkan peran penting dalam mencegah katarak, yang terbentuk ketika ada oksidasi dari protein yang membentuk lensa mata.

Apakah Anda menyadari jumlah Vitamin C yang terkandung dalam buah? Setengah cangkir memiliki 42 miligram, yang merupakan 70 persen dari Nilai Harian (DV). Dalam membandingkan ini dengan kandungan vitamin C dari jeruk, berry telah menunjukkan jauh lebih banyak vitamin C. Satu setengah cangkir elderberry memiliki 26 miligram vitamin C, 43 persen dari DV, dan setengah cangkir blackberry memiliki 15 miligram , 25 persen dari DV.

Serat! Serat! Makan Berries Anda
Satu hal baik tentang berry adalah bahwa mereka membantu mencegah sembelit. Berries mengandung banyak serat larut, yang penyerap. Berries menarik sejumlah besar air ke dalam usus yang membuat tinja lebih berat. Proses ini menyebabkan kotoran berat untuk melakukan perjalanan melalui usus pada tingkat yang lebih cepat, dan dengan demikian Anda & rsquo; re cenderung menjadi sembelit. Manfaat lain dari serat dalam buah adalah bantuan memberikan mencegah asam empedu (bile adalah bahan kimia yang digunakan tubuh untuk pencernaan) menjadi terlalu asam, bisa berubah menjadi bentuk yang berbahaya, berpotensi menyebabkan kanker.

Elderberry dikenal untuk sumber serat tinggi. Satu setengah cangkir mengandung 5 gram serat. Setengah cangkir blackberry memiliki lebih dari 3 gram serat, sementara setengah cangkir raspberry memiliki 4 gram.

Dapur Protokol untuk Berries
Berry segar sangat mudah rusak dan perlu penanganan khusus untuk mempertahankan puncak kesegaran.
Ketika belanja untuk berries: Carilah kebocoran atau cetakan pertumbuhan. Berries yang bocor dari bawah paket yang baik tua atau telah hancur dan menyerah jus mereka. Mencari segar, bets kering. Mengubah paket terbalik untuk memeriksa.
Beri mereka ruang. Ketika menyimpan buah di rumah, don & rsquo; t kerumunan mereka bersama-sama, yang akan menyebabkan mereka memburuk dengan cepat. Ini & rsquo; s terbaik untuk menyimpan mereka kotor dan tertutup, dalam mangkuk besar di dalam lemari es atau tersebar di piring. Bilas dan keringkan dengan handuk kertas
  setiap kali Anda sudah siap untuk makan mereka.
Rencana ke depan. Berries beku dengan baik, sehingga Anda dapat menikmati rasa segar sepanjang tahun.

Menangkap Berries Kebaikan
Berbelanja oleh Color. Untuk mendapatkan hasil maksimal nutrisi dalam setiap gigitan, itu & rsquo; s terbaik untuk membeli atau memilih buah yang berada di puncak mereka kesegaran. Cara terbaik untuk memberitahu adalah memeriksa warna. Blackberry harus hitam legam, raspberry harus hitam, emas atau merah: blueberry, sebuah bubuk biru; dan stroberi, merah tebal.

Makan mereka segar. Memasak menghancurkan sejumlah besar vitamin C. Sesuatu Anda harus tahu bahwa bahkan mengiris stroberi bisa menyebabkan kadar vitamin C menurun karena menyebabkan pelepasan enzim yang cepat menghancurkan vitamin. Untuk mendapatkan hasil maksimal vitamin C, itu & rsquo; s terbaik untuk membeli stroberi yang masih mengenakan topi hijau kecil mereka, dan iris mereka sesaat sebelum disajikan.

Kesimpulan
Anda tahu manfaat makan buah-buahan dan sayuran untuk kesehatan yang lebih baik. Rekomendasi itu sedang makan minimal 5 A Day. Sertakan buah sebagai bagian dari campuran itu. Karena berbagai adalah bumbu kehidupan, makan sehat untuk mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan untuk diet sehat. Pilih seluruh atau memotong buah-buahan dan sayuran daripada jus yang paling sering. Jus mengandung sedikit atau tidak ada serat makanan. Teladan yang baik bagi anak-anak Anda. Memilih untuk makan lebih banyak buah dan sayuran untuk menjadi sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar