Kamis, 02 Maret 2017

Masalah Air Sumur umum yang dapat mempengaruhi Nah Anda

Jika Anda telah menggali dan membangun air sendiri baik di properti Anda, Anda mungkin mengalami beberapa masalah sekarang dan kemudian. Sebagian besar masalah ini biasanya karena kegagalan peralatan, penipisan akuifer dan konstruksi yang tidak tepat antara faktor-faktor lainnya. Mampu benar mengidentifikasi masalah dapat mengakibatkan solusi cepat bukannya meninggalkan sumur seperti kebanyakan orang sering melakukan. Berikut ini adalah beberapa masalah umum yang Anda mungkin menemukan.

sambungan listrik pompa
Pernahkah Anda kehabisan akal Anda mencoba untuk mencari tahu mengapa suatu alat tidak bekerja hanya untuk menyadari bahwa itu tidak terpasang di? Kadang-kadang alasan utama mengapa pompa tidak bekerja dan tidak ada air yang keluar dari keran Anda adalah karena kurangnya daya berlari ke pompa air. Memeriksa sambungan pompa listrik adalah langkah pertama dalam proses pemecahan masalah.



Drop dalam tingkat air
Kadang-kadang, cuaca kering berkepanjangan dapat menyebabkan penurunan tingkat air sumur. Beberapa tanda-tanda keraguan termasuk keruh, berlumpur atau perubahan rasa air dari sumur Anda. Anda juga dapat melihat kran Anda sputtering dan meludah bukan berjalan seperti biasa. Dalam kasus tersebut, Anda mungkin perlu mengubah posisi pompa atau menunggu sampai tingkat air kembali normal

pompa air di tempat yang salah
Jika pompa air tidak dapat mencapai kedalaman tepat di dalam sumur, tidak akan dapat diandalkan menyalurkan air ke kran Anda. Pompa harus dipasang cukup dalam untuk memastikan bahwa dalam kasus tingkat tetes air, masih akan dapat menimba air dari sumur. Jadi ketika air di bawah kedalaman bahwa pompa mencapai, pompa akan menarik udara bukan air. Anda perlu seorang teknisi untuk mengatur tingkat pompa.

pompa Anda terlalu kecil
Alasan lain mengapa Anda tidak mendapatkan cukup air dari kran Anda adalah kapasitas pompa kecil dengan terlalu banyak outlet. Jika Anda menggunakan air untuk irigasi dan kegiatan lain yang menuntut output yang besar, Anda akan perlu untuk mendapatkan pompa air yang lebih besar.

Baik desain dan konstruksi
Anda harus selalu bekerja dengan kontraktor juga berlisensi ketika membangun sumur baru. Jika tidak, Anda akan memiliki masalah yang berhubungan dengan desain baik miskin dan konstruksi. Dalam kasus konstruksi baik buruk, Anda akan melihat sedimen di air, kerusakan pada sistem pompa atau hasil berkurang dalam output. Anda mungkin perlu untuk membangun sebuah sumur baru jika desain miskin tidak dapat diselamatkan.

pembangunan juga tidak lengkap
Nah pembangunan pada akhir proses penggalian sumur diperlukan untuk memastikan berfungsi dengan efisiensi maksimum. Semua lumpur pengeboran dan potongan lubang bor sebagian dapat menghalangi akuifer. Jika bahan ini tidak dihapus oleh seorang kontraktor yang berlisensi, air tidak akan bebas masuk dengan baik dan Anda mungkin tidak pernah mendapatkan aliran air bersih dari kran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar